Minggu, 16 Agustus 2015

H.U.T KEMERDEKAAN RI YANG KE 70

Kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaa dan peri keadilan

Setiap warga negara suatu bangsa punya hak untuk hidup meredeka, bebas tekanan dari siapapun dan dari manapun. mereka bisa berfikir, merdeka, berbicara secara merdeka dan berbuat dengan merdeka tapi dalam batas koridor aturan agama dan negara

Kemerdekaan akan terganggu gerakannya apabila di dalamnya masih ada para penjajah. Penjajah itu bisa menjajah fisiknya, ekonominya, cara berfikirnya, cara berbuatnya

Yang dimaksud dengan menajajh ekonomi yaitu ekonominya dikendalikan oleh orang atau bangsa lain, bukan oleh bangsa itu sendiri.

Yang dimaksud dengan menjajah fisiknya yaitu bangsa itu dibuat agar kondisi tubuhnya lahir batin menjadi lemah. Lemah dalam segala hal .

Yang dimaksud dengan menjajah cara berfikirnya adalah cara berfikirnya bangsa itu diskenario untuk memajukan dan memakmurkan mereka bukan untuk bangsanya sendiri, alias bangsa itu diperbudak oleh bangsa lain .

Yang dimaksud dengan menjajah perbuatannya adalah setiap perbuatan bangsa itu tidak digunakan untuk kepentingan bangsanya sendiri, tidak untuk memajukan dan memakmurkan bangsanya sendiri, tidak untuk mensejahterakan bangsanya sendiri, tapi semuanya dibunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran bangsa penjajah. 

Yang dimaksud dengan tidak memiliki peri kemanusiaan artinya tidak memiliki rasa manusiawi, bangsa terjajah itu dianggapnya hanya sebagai robot, bila warga negaranya itu akan menghambat atau merusak tujuannya, maka akan dihabisinya, tapi bila mematuhi aturannya ( aturan penjajah ) maka akan dilindungi, dibina, dan dipupuk terus agar bisa tumbuh dan berkembang dengan baik . 

Yang dimaksud dengan tidak berperikeadilan adalah tidak memiliki rasa adil, adil terhadap sesamanya, terhadap orang lain. Sifatnya amat buruk, selalu membuat kurigan orang lain, selalu hanya mementingkan dirinya sendiri, selalu menzalimi orang lain.

Itulah makanya setiap penjajah dimanapun berada dan kemanapun mereka pergi harus dibasmi, harus diusir dari negeri ini, bila perlu harus dihabisi sampai ke akar-akarnya, karena akan merugikan, akan merusak, akan menhancurkan negeri ini.

Sekali merdeka tetap merdeka. Hidup Negara Republik Indonesia, Hidup Bangsa Indonesia. 

Selamat memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke 70, semoga bangsa Indonesia untuk ke depannya akan semakin kuat, akan semakin tumbuh dan akan berkembang serta bisa sejajar dengan bangsa-bangsa lain yang ada di dunia ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar