Selasa, 26 Juli 2016

INGIN MAJU ...MAKA ...HARUS MAU MENERIMA TANTANGAN APAPUN

INGIN MAJU ...MAKA ...HARUS MAU MENERIMA TANTANGAN APAPUN

Waupun ilmu anda sudah tinggi, tenaga anda kuat, bicara anda pandai, ibadah anda rajin, namun bila tidak ada keberanian untuk melangkah, maka jangan harap impian anda bisa terwujud.

Untuk mewujudkan apa yang anda cita-citakan dan inginkan maka anda harus berusaha, berjuang dan bekerja reras.

Dalam berjuang itu jalannya tidak selalu mulus, akan tetapi penuh dengan tantangan, hambatan dan gangguan, namun bila anda memiliki keyakinan yang teguh dan keberanian yang luar biasa, maka saya yakin anda akan bisa mengatasinya.

Anda harus mulai berani menghadapai semua itu agar kehidupan anda bisa berubah ke arah yang lebih baik.
Hadapi tantangan dan lakukan perubahan!  Disini saya akan sedikit cerita, di sebuah tempat 
berlokasi di Bogor, ada salah satu teman saya .seorang peternak lele.


Dia baru 22 tahun, namun dengan semangat dan ketahanan yang lebih dari orang-orang seusianya.

Dia pernah kehilangan lebih dari 20 juta dalam langkah awal membangun usahanya. Walaupun ia terjatuh dan berada diluar zona nyaman, namun dia tetap melakukan yang terbaik disertai keihlasan dan konsistensinya.

Hasilnya adalah sekarang, dia sudah berhasil memegang market distribusi lele di beberapa kota besar dan memegang nilai investasi serta omzet yang mencapai ratusan juta rupiah.


Jadi sekarang baik saya maupun kamu yang membaca ini, keluarlah dari zona nyaman dan hadapi segala tantangan kamu! Saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar